Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SIRKAH PURBANTARA UTAMA (PT. SPU MIX)

Tersimpan di:
Main Author: RAFIKASARI, TIKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN SUWEGER PT SINERGITAS INDONESIA MUDA (Studi Pada Kedai Suweger Ketintang Surabaya)
    oleh: FANADYA, HANA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
    oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BURGER KING JEMURSARI
    oleh: ALAMSYAH, MOCH RIZKY
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)
    oleh: LANGI, ARDIANTO BIRING
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Masyarakat Wadungasri Sidoarjo)
    oleh: KHOIRIYAH, RIF’ATUL
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...