PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SIRKAH PURBANTARA UTAMA (PT. SPU MIX)
Main Author: | RAFIKASARI, TIKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3968/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Sirkah Purbantara Utama (PT. SPU MIX). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian kausal komparatif (Causal comparative research). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh kontraktor dari suatu perusahaan yang menggunakan PT. Sirkah Purbantara Utama (PT. SPU MIX) dalam menggunakan produk beton siap cor yang berjumlah besar dan sangat tidak terbatas. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metode analisis yang dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan dibantu menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Sirkah Purbantara Utama (PT. SPU MIX). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap PT. Sirkah Purbantara Utama (PT. SPU MIX). Serta promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap PT. Sirkah Purbantara Utama (PT. SPU MIX)