Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ECONOMIE RESTO MERR SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: MAHARANI, NESA DYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/1/4.%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/2/3.%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/3/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/4/2.%20FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/1/4.%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/2/3.%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/3/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/4/2.%20FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA TEPI BARAT RUMAH KOPI RUNGKUT SURABAYA
    oleh: RAMADHAN, DWIKI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN ATMOSPHERE STORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada AADK Coffee & Eatery Surabaya)
    oleh: NURHIDAYAH, MISTIANI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GIANT EKSTRA RAJAWALI DI SURABAYA
    oleh: SARI, BELLA APRILLYA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP BENPADANG SIDOARJO
    oleh: WARDHANA, FRANCESCO ARDHI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UFO ELEKTRONIKA SURABAYA
    oleh: MAHARANI, SRIDEVI
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...