PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ECONOMIE RESTO MERR SURABAYA
Main Author: | MAHARANI, NESA DYA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/1/4.%20ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/2/3.%20PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/3/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/4/2.%20FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3953/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Variasi Produk, dan Harga terhadap Repurchase Intention. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Economie Resto Merr Surabaya yang bertempat di Jl. Dr Ir H Soekarno No 487 Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel diperoleh dengan metode convenience sampling / Accidental sampling system atau seleksi dari responden sesuai dengan keinginan peneliti dalam tempat dan waktu yang tepat. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner penelitian kepada 130 responden yang pernah membeli produk Economie Resto Merr Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan aplikasi program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere, variasi produk, dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap repurchase intention pada Economie Resto Merr Surabaya