Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP CITRA MEREK PRODUK MINUMAN YOU-C 1000

Tersimpan di:
Main Author: DERAJAT, ANGGI MAULIDIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3945/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MINUMAN NU GREEN TEA
    oleh: NATHASA, NANCY
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN CAFE DALEM KOPI SURABAYA
    oleh: RAMADHAN, MUHAMMAD ZAKARIA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
    oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Mahasiswa di Surabaya)
    oleh: SUSANTO, DHENTA MEGASAVITRI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK WARDAH
    oleh: SAFIRA, BETHARI GALUH
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...