PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Masyarakat Wadungasri Sidoarjo)
Main Author: | KHOIRIYAH, RIF’ATUL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3944/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3944/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3944/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3944/4/FULL%20TEX%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3944/ |
Daftar Isi:
- Persaingan antar perusahaan saat ini sangat ketat. Sehingga perusahaan berupaya untuk memberikan rencana pemasaran yang kreatif dengan memberikan orientasi penciptaan produk untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian Honda Beat. Metode penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif, dan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat Wadungasri Sidoarjo yang mengendarai Motor Honda Beat. Data sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan data primer, dan metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode uji instrumen data dengan uji validitas dan uji reabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical and Service, Solution). Bagi masyarakat Wadungasri diharapkan untuk memperhatikan kualitas produk, harga, promosi dan lokasi karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Peneliti selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum dicantumkan dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian dan priode penelitian yang lebih update. Hasil dalam penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil kualitas produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian