Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP BENPADANG SIDOARJO

Tersimpan di:
Main Author: WARDHANA, FRANCESCO ARDHI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE RS KOPI
    oleh: WIRANATA, ARDHI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EXCELSO PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA
    oleh: KURNIAWAN, MOCHAMAD RIZKY
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ECONOMIE RESTO MERR SURABAYA
    oleh: MAHARANI, NESA DYA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BACHTIAR STORE SURABAYA
    oleh: YUDITA, MUHAMMAD ALDO
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROLAG PRAPANCA SURABAYA
    oleh: WICAKSANA, YEREMIA DWI BAGUS
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...