PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP BENPADANG SIDOARJO
Main Author: | WARDHANA, FRANCESCO ARDHI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3942/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warkop Benpadang Sidoarjo. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang berkunjung dan melakukan pembelian pada Warkop Benpadang Sidoarjo. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik one shot method atau pengukuran sekali saja terhadap 100 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan menggunakan aplikasi SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena produk yang ditawarkan di Warkop Benpadang Sidoarjo sering kehabisan stok sehingga ada beberapa menu yang sering kosong, ada juga variasi menu baru yang kurang diminati oleh konsumen. variabel store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dikarenakan kurangnya tempat atau spot foto yang instagramable bagi anak muda yang berkunjung di tempat tersebut. Untuk variabel harga dan variabel tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan