REFORMULASI STRATEGI BISNIS MICE (MEETING, INCENTIVE, CONVENTION, EXHIBITION) DI TENGAH PANDEMI COVID-19: PERSPEKTIF MANAJEMEN PT GRAHA WIDYA BHAKTI

Main Author: SAPUTRA, ARYA EKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3866/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3866/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3866/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3866/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3866/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana reformulasi strategi yang di terapkan oleh PT Graha Widya Bhakti di tengah wabah pandemi Covid-19. Objek dari penelitian ini berfokus pada implementasi strategi yang di lakukan oleh manajemen PT Graha Widya Bhakti. Penelitian ini dilakukan di PT Graha Widya Bhakti Surabaya, informan penelitian ini adalah Top Management dan beberapa karyawan PT Graha Widya Bhakti yang berjumlah 8 orang, terdiri dari 3 Direktur dan 5 karyawan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara, observasi, dokumentasi dan triangulasi. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa reformulasi strategi yang di lakukan oleh PT Graha Widya Bhakti di tengah wabah pandemi Covid-19 yaitu manajemen PT Graha Widya Bhakti berfokus pada internal improvement dengan melakukan implementasi standar sistem manajemen mutu SNI ISO 9001:2015, sertifikasi CHSE dan melihat Change Management pada PT Graha Widya Bhakti