PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN CAFE DALEM KOPI SURABAYA
Main Author: | RAMADHAN, MUHAMMAD ZAKARIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3858/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3858/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3858/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3858/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3858/ |
Daftar Isi:
- Penelitian bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk minuman cafe dalem kopi Surabaya kategorisasi penelitian ini bersifat kausal dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah sebuah obyek dan subyek yang mempunyai karakteristik konsumen yang bermacam-macam seperti seberapa sering konsumen berkunjung atau membeli produk minuman di cafe dalem kopi Surabaya, jenis kelamin, selera, dan usia, Sedangkan sampel penelitian berjumlah 100 responden terdiri dari konsumen cafe dalem kopi Surabaya yang pernah mengonsumsi produk minuman, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan metode sampling incidental. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data hasil penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan terlebih dahulu di uji beberapa asumsi klasik. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk minuman cafe dalem kopi Surabaya