Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN SERVICE QUALITY DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Di E-COMMERCE (Study Pada Pengguna Shopee Di Atas 17 Tahun)

Tersimpan di:
Main Author: ASNANI, OKTAVIA SUSDIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di PTS SEMARANG)
    oleh: Widayati, Ofida Ayu
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP SHOPEE
    oleh: RANI, ERIENA MIDYA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BEAR BRAND DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Alfamart Wilayah Kelurahan Tanah Kali Kedinding)
    oleh: HALIM, ALFIN FALAHI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE
    oleh: BALHMAR, MUHAMMAD AHNAF
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi empiris pada Mobil Toyota Agya di AUTO 2000 Kenjeran – Surabaya)
    oleh: BESTARI, KRISTANTI LAKSMI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...