PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Lapis Kukus Pahlawan Surabaya di Toko Rania)
Main Author: | SANTOSO, RIZKI RACHMAWATI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3817/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3817/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3817/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3817/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3817/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Lapis Kukus Pahlawan Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Lapis Kukus Pahlawan yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik sampling incidental dan ditetapkan sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah anlisi regresi linear berganda dengan menggunakan alat uji statistik SPSS versi 23.0 Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Lapis Kukus Pahlawan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pelanggan lapis Kukus Pahlawan. Dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Lapis Kukus Pahlawan