PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Mahasiswa di Surabaya)
Main Author: | SUSANTO, DHENTA MEGASAVITRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3779/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3779/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3779/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3779/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3779/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian merupakan mahasiswa pengguna iphone di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan anggota sampel diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah anggota sampel yang didapat sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa di Surabaya, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa di Surabaya, dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa di Surabaya