ctrlnum 377
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.stiesia.ac.id/377/</relation><title>PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU PERTAMINA 54.612.64 DI SIDOARJO</title><creator>TORIQ, MOCHAMMAD</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini dilatar belakangi oleh berkembangnya transportasi di indonesia terutama di darat yang membutuhkan energi yaitu bahan bakar. Hal ini berpengaruh terhadap meningkatnya penjualan BBM (bahan bakar minyak) yang menjadi kebutuhan primer dalam menunjang aktifitasnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari variabel fasilitas dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada SPBU Pertamina 54.612.64 di Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel berupa sampling aksidental dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi. &#xD; Hasil pengujian secara simultan menunjukkan fasilitas dan kualitas layanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan yang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU 54.612.64 Sidoarjo adalah signifikan. Hasil ini diperkuat dengan perolehan korelasi sebesar 73,5 % menunjukkan korelasi atau hubungan antara variable tersebut secara simultan terhadap kepuasan pelanggan yang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU 54.612.64 Sidoarjo memiliki hubungan yang cukup erat.&#xD; Hasil pengujian secara parsial menunjukkan masing-masing variable fasilitas dan kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan yang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU 54.612.64 Sidoarjo. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan tingkat signifikansi masing-masing variable tersebut dibawah 5%.</description><date>2014-05-10</date><type>Other:Undergraduate thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://repository.stiesia.ac.id/377/1/Halaman%20Cover.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://repository.stiesia.ac.id/377/2/Abstrak.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://repository.stiesia.ac.id/377/3/Bab%201.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://repository.stiesia.ac.id/377/4/Bab%202.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://repository.stiesia.ac.id/377/5/Bab%203.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://repository.stiesia.ac.id/377/6/Bab%204.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://repository.stiesia.ac.id/377/7/Bab%205.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://repository.stiesia.ac.id/377/8/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://repository.stiesia.ac.id/377/9/Lampiran.pdf</identifier><identifier> TORIQ, MOCHAMMAD (2014) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU PERTAMINA 54.612.64 DI SIDOARJO. [Undergraduate thesis] </identifier><relation>http://repository.stiesia.ac.id/</relation><recordID>377</recordID></dc>
language eng
format Other:Undergraduate thesis
Other
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author TORIQ, MOCHAMMAD
title PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPBU PERTAMINA 54.612.64 DI SIDOARJO
publishDate 2014
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.stiesia.ac.id/377/1/Halaman%20Cover.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/377/2/Abstrak.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/377/3/Bab%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/377/4/Bab%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/377/5/Bab%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/377/6/Bab%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/377/7/Bab%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/377/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/377/9/Lampiran.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/377/
http://repository.stiesia.ac.id/
contents Penelitian ini dilatar belakangi oleh berkembangnya transportasi di indonesia terutama di darat yang membutuhkan energi yaitu bahan bakar. Hal ini berpengaruh terhadap meningkatnya penjualan BBM (bahan bakar minyak) yang menjadi kebutuhan primer dalam menunjang aktifitasnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari variabel fasilitas dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada SPBU Pertamina 54.612.64 di Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel berupa sampling aksidental dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan fasilitas dan kualitas layanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan yang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU 54.612.64 Sidoarjo adalah signifikan. Hasil ini diperkuat dengan perolehan korelasi sebesar 73,5 % menunjukkan korelasi atau hubungan antara variable tersebut secara simultan terhadap kepuasan pelanggan yang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU 54.612.64 Sidoarjo memiliki hubungan yang cukup erat. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan masing-masing variable fasilitas dan kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan yang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU 54.612.64 Sidoarjo. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan tingkat signifikansi masing-masing variable tersebut dibawah 5%.
id IOS2680.377
institution Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
institution_id 314
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STIESIA Surabaya
library_id 371
collection STIESIA Repository
repository_id 2680
subject_area Akuntansi
Ekonomi
Manajemen
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
repoId IOS2680
first_indexed 2016-10-05T06:50:16Z
last_indexed 2016-10-05T06:51:14Z
recordtype dc
_version_ 1765772539279179776
score 17.538404