Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND EQUITYTERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND EQUITYTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONESAMSUNG DI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: MADA, BIMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3763/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3763/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3763/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3763/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3763/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3763/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3763/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3763/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3763/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3763/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Konsumen OKUI Kopi 3.0 Surabaya)
    oleh: APRILIA, NABELA RIZKA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Product Pang-Pang dan Bolu Di Perusahaan Snack Ribut Purwokerto
    oleh: Fitria, Yulia Ida ( 0252332 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK TONY MOLY (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: Milasari, Ida
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AUTODETAILING.ID DI SHOPEE)
    oleh: Anshori, Debby Maulana
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN COZY LIVING INTERIOR DESIGN DAN FURNITURE CONTACTOR
    oleh: DINATA, FITRA RACHMAD
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...