Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROM...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN SUWEGER PT SINERGITAS INDONESIA MUDA (Studi Pada Kedai Suweger Ketintang Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: FANADYA, HANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI JOKOPI CABANG DINOYO SURABAYA
    oleh: HAKIM, MALKHAN ARFIN
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI FRIDAY KOPI SURABAYA (Studi pada Kedai Friday Kopi di wilayah Dharmahusada Surabaya)
    oleh: FITRIAH, NUR LAILATUL
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: PRATAMA, DIKA PUTRA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK LEMONILO (Studi Kasus pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: TAUFIQ, MUHAMMAD
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...