PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN SUWEGER PT SINERGITAS INDONESIA MUDA (Studi Pada Kedai Suweger Ketintang Surabaya)

Main Author: FANADYA, HANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3760/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk minuman Suweger PT Sinergitas Indonesia Muda (studi pada pelanggan Kedai Suweger Ketintang Surabaya). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan kedai Suweger Ketintang Surabaya yang tidak diketahui jumlah secara pastinya atau bersifat infinite. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik accindenta lsampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan yaitu bersumber dari data primer yang di dapatkan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji kelayakan model yang dilakukan dengan uji F dan koefisien determinasi, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis menujukkan bahwa kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian