Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALIT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZAHRA CATERING

Tersimpan di:
Main Author: KURNIAWAN, YULIANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UFO ELEKTRONIKA SURABAYA
    oleh: MAHARANI, SRIDEVI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEBEL (Studi Empiris Pada UD. Sumber Rejeki Surabaya)
    oleh: RIZAL, MOCH.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR250RR DI SURABAYA
    oleh: GHOFUR, MOHAMAD ABDUL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR SELAMA MASA PANDEMI COVID 19
    oleh: FIRDAUS, AGNES VANESSA TRISNA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI STORE EIGER MERR SURABAYA)
    oleh: ARYADITYA, BRILLIANT ALIT
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...