PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZAHRA CATERING
Main Author: | KURNIAWAN, YULIANA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3752/ |
Daftar Isi:
- Berdasarkan pada penelitian ini berfokus pada bidang usaha bisnis catering skala menengah merupakan kegiatan bisnis yang mulai menjamur pada saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Zahra Catering. Jenis dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini didapatkan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu metode pemilihan sampel dengan kriteria-kriteria yang telah ditentukan. Berdasarkan metode purposive sampling tersebut terpilih 98 responden yaitu pelanggan Zahra Catering. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 20. Melalui hasil penelitian ini diharapkan dapat mengetahui hasil pengaruh variabel word of mouth, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada usaha Zahra Catering Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dan variabel juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian