Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB BIKE DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Surabaya Timur)

Tersimpan di:
Main Author: WIDAGDO, FELLIX KHARISMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3680/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3680/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3680/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3680/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3680/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3680/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3680/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3680/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3680/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3680/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiesia)
    oleh: HARTANTO, PRASETIYO
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Lembaga Kursus Seni Globalart San Diego Surabaya)
    oleh: ROSALIA, INTAN
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN M22 MINI CAFÉ SURABAYA)
    oleh: ILMI, NADHILA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI CITRA MEREK (STUDI PADA JVAPE COFFEE SURABAYA)
    oleh: AVISENA, RIVAN PUJA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT SURVEYOR INDONESIA (PERSERO)
    oleh: WIDODO, ARENGGA PINATA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...