PENGARUH FASILITAS, CITRA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL THE SUN SIDOARJO
Main Author: | FIRATNA, IMANUEL ANDY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3508/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3508/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3508/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3508/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3508/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui pengaruh Fasilitas, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel The Sun di Sidoarjo,. Pengambilan sampel di lakukan dengan metode secara kebetulan (accidental sampling method). dengan jumlah sampel yang di gunakan sebanyak 100 responden yang sedang menginap atau yang sudah pernah menginap di Hotel The Sun Sidoarjo. Teknik analisi data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis dan pengujian hipotesis dapat disimpulkan: (1) Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel The Sun Sidoarjo, (2) Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel The Sun Sidoarjo, (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel The Sun Sidoarjo.Angka Adjusted R square sebesar 0.603 menunjukkan bahwa 60,3 persen variabel Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan melalui ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya 39,7 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian