Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan tempat baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada toko FDS Store Sidoarjo. Responden dalam penelitian ini adalah pembeli pada toko FDS Store Sidoarjo yang berjumlah 50 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Dari hasil perhitungan didapatkan persamaan regresi Kep = 0,159 + 0,156 Prod + 0,271 Hrg + 0,248 Prom + 0,309 Temp. Berdasarkan hasil uji F diketahui bahwa nilai signifikasi < 0,05 yaitu 0,000, sehingga , produk (Prod), harga (Hrg), promosi (Prom) dan tempat (Temp) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Kep). Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa, produk (Prod), harga (Hrg), promosi (Prom)dan tempat (Temp) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Kep) karena nilai signifikasi < 0,05. Dari hasil uji t juga diketahui bahwa tempat (Temp) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian (Kep) karena mempunyai nilai signifikasi yang lebih kecil.