Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian pada The Bodyshop Surabaya Town Square Surabaya dengan teknik pengambilan sampel sampling aksidental. Adapun jumlah sampel yang dipergunakan sebanyak 100 orang. Adapun Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan variabel harga, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di The Bodyshop Town Square Surabaya. Kondisi ini menunjukkan model yang digunakan dalam penelitian layak digunakan untuk memprediksi keputusan pembelian konsumen di The Bodyshop Town Square Surabaya. Hasil ini didukung dengan perolehan koefisien korelasi sebesar 82,0%, menunjukkan hubungan antara variabel tersebut terhadap keputusan pembelian memiliki hubungan yang erat. Hasil pengujian juga menunjukkan variabel harga, kualitas produk dan kualitas layanan masing-masing mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian di The Bodyshop Town Square Surabaya dengan variabel yang mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian adalah kualitas layanan