Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian di Starbucks Reverse Galaxy Mall Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini meliputi seluruh konsumen yang datang di Starbucks Reserve Galaxy Mall Surabaya dengan teknik pengambilan sampel sampling aksidental, dan jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang. Adapun Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa brand image dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Starbucks Reserve Galaxy Mall Surabaya. Hasil tersebut dapat didukung oleh tingkat koefisien determinasi parsial variabel brand image sebesar 17,63% dan variabel gaya hidup sebesar 10,62%. Dari hasil pengujian tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel brand image dan gaya hidup masing-masing berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Starbucks Reserve Galaxy Mall Surabaya, dan variabel brand image yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Starbucks Reserve Galaxy Mall Surabaya