PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR 150 (Studi Pada Honda Motor 99 Surabaya)

Main Author: SOLEH, MOHAMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3418/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3418/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3418/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3418/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3418/
Daftar Isi:
  • Keputusan pembelian merupakan pemilihan suatu tindakan dari dua atau lebih pilihan alternatif. Seorang konsumen yang hendak melakukan pilihan maka ia harus memiliki pilihan alternatif salah satunya dengan melihat kualitas produk. Oleh sebab itu kualitas produk merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan oleh perusahaan, karena dengan kualitas produk yang baik akan memberikan kepuasan terhadap konsumen, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda CBR 150. Teknik analisa yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabelvariabel dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi berganda, dan uji t. Adapun populasi digunakan adalah para pengguna Honda CBR 150 dengan sampel sebesar 100 responden. Hasil penelitian ini adalah Data yang diambil telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan uji Kelayakan Model diketahui nilai signifikansi lebih kecil dari alpha 0.05 maka hal ini berarti kualitas produk, citra merek dan layanan purna jual berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian dengan uji t menujukkan bahwa variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel keputusan pembelian