Daftar Isi:
  • Bisnis restaurant saat ini sedang meningkat di pasaran, para pemilik usaha harus dapat mempertahankan pangsa pasarnya. Restaurant harus menciptakan konsep yang berbeda untuk menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada Panties Pizza Sidoarjo. Teknik analisa yang digunkan adalah analisa Regresi Berganda (Multiple Regression). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Panties Pizza Sidoarjo dengan nilai α = 0,000 dan = 0,552 , citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Panties Pizza Sidoarjo dengan nilai α = 0,007 dan = 0,217 dan word of mouth mempunyai pengaruh signifikan terhdap keputusan pembelian konsumen Panties Pizza Sidoarjo dengan nilai α = 0,000 dan = 0,306