PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DARMO SURABAYA
Main Author: | ROSYIDA, AULIA FAIZAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3351/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3351/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3351/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3351/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3351/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh variabel bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, place, promotion terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Darmo Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Surabaya terutama pada pelanggan pizza hut darmo surabaya dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, yang bertujuan untuk menghitung besarnya koefisien regresi guna menunjukkan besarnya pengaruh variable bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Sedangkan uji goodness of fit (Uji F) digunakan untuk menguji kelayakan model dalam penelitian. Hasil pengujian uji F menunjukkan bahwa model regresi ini layak untuk digunakan. Hasil pengujian uji t menunjukan bahwa variabel yang digunakan dalam model penelitian tersebut masing-masing mempunyai pengaruh yang nyata terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Darmo Surabaya. Variable price adalah variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Darmo Surabaya