Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI DESA JEMUNDO KECAMATAN TAMAN SIDOARJO

Tersimpan di:
Main Author: YANTI, MERY OKY ZUFI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3348/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3348/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3348/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3348/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3348/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3348/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3348/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3348/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3348/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3348/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI DESA JEMUNDO KECAMATAN TAMAN SIDOARJO
    oleh: OKY ZUFI YANTI, MERY
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Trust air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Setiawan, Agus ( 0452258 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Brand Attitude dan dan Brand Image pada Brand Equity Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua di Surabaya
    oleh: Santoso, Wijaya
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Iklan, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek AQUA
    oleh: Irawan, Allin ( 0952323 )
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SANTRI DI KOTA SURABAYA
    oleh: KHABIBI, NASYARUDIN
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...