ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN MELAKUKAN PEMESANAN PADA “HIDAYAH” CATERING DI KOTA SURABAYA
Main Author: | CHOIR, AHMAD MIFTACHUL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3341/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3341/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3341/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3341/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3341/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (rasa), harga, merek, dan kualitas pelayanan terhadap pemesanan pelanggan pada “Hidayah” catering, baik secara parsial maupun simultan. Jumlah responden sebanyak 94 responden yang dipilih menggunakan pendekatan non probability sampling. Adapun teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda. Dari pengujian hipotesis secara parsial diketahui bahwa variabel kualitas produk (rasa) dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap pemesanan pelanggan. Sedangkan variabel harga dan merek tidak memiliki pengaruh terhadap pemesanan pelanggan. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil uji t bahwa variabel kualitas produk (rasa) dan kualitas pelayanan memiliki nilai signifikansi dibawah 0,05 yaitu sebesar 0,000, sedangkan variabel harga dan merek memiliki nilai signifikan t > 0,05, yaitu sebesar 0,134 dan 0,489. Dan dari pengujian hipotesis secara simultan diketahui bahwa kualitas produk (rasa), harga, merek dan kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap pemesanan pelanggan. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil uji F memiliki nilai F hitung sebesar 80,732 dan nilai signifikansi sebesar 0,000