Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA 3SECOND CLOTHING STORE

Tersimpan di:
Main Author: FEBRIYANTI, RIZKY SUCI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3313/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA 3SECOND CLOTHING STORE
    oleh: SUCI FEBRIYANTI, RIZKY
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
    oleh: Yenni, Purnamasari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Siti Nurhaliza) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Pantene
    oleh: Christine, Christine ( 0452004 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Eva Celia) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Kartu As Di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Eriani, Ester ( 0452065 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...