PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD’S DI DELTA PLAZA SURABAYA
Main Author: | NURCAHYO, FANDRY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3295/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3295/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3295/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3295/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3295/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai pengaruh secara parsial bauran pemasaran yang terdiri dari produk, promosi, harga, dan tempat terhadap volume penjualan pada restoran cepat saji McDonald’s delta plaza Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang pernah berkunjung ke McDonald’s dengan jumlah sampel sebanyak 100 pelanggan. metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampel dengan teknik purposive sample dengan criteria sampel adalah pelanggan McDonald’s delta plaza Surabaya yang berkunjung minimal 2 kali dan usia minimal 17 tahun dengan asumsi pelanggan memiliki kesadaran dalam memilih produk. Hasil pengujian secara parsial menunjukan produk, promosi, harga, dan tempat terhadap volume penjualan pada restoran cepat saji McDonald’s delta plaza Surabaya adalah signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikasi masing – masing variabel bebas tersebut kurang dari α= 5% . Hasil pengujian secara simultan menunjukan pengaruh yang digunaka sebagai model penelitian secara bersama – sama terhadap volume penjualan pada restotan cepat saji McDonald’s delta plaza Surabaya adalah signifikan. Hal ini didukung dengan hasil koefisien korelasi sebesar 98,5% menunjukan adanya hubungan antara variabel bebas tersebut secara bersama – sama terhadap volume penjualan pada restoran McDonald’s delta plaza Surabaya memiliki hubungan yang erat