PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SANDAL FIPPER (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
Main Author: | KUNCORO, MOCH. FARIZY HARDIANSYAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/ |
ctrlnum |
3139 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/</relation><title>PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SANDAL FIPPER
(Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)</title><creator>KUNCORO, MOCH. FARIZY HARDIANSYAH</creator><subject>HD Industries. Land use. Labor</subject><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sandal Fipper. Populasi yang digunakan dalam penelitian yaitu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan anggota sampel menggunakan metode non probability sampling dengan anggota sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas
Hasil pengujian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan sigifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian</description><date>2020-04</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/1/ABSTRAKSI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/2/PENDAHULUAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf</identifier><identifier> KUNCORO, MOCH. FARIZY HARDIANSYAH (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SANDAL FIPPER (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA. </identifier><recordID>3139</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
KUNCORO, MOCH. FARIZY HARDIANSYAH |
title |
PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SANDAL FIPPER
(Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya) |
publishDate |
2020 |
topic |
HD Industries. Land use. Labor HD28 Management. Industrial Management |
url |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3139/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sandal Fipper. Populasi yang digunakan dalam penelitian yaitu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan anggota sampel menggunakan metode non probability sampling dengan anggota sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas
Hasil pengujian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan sigifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian |
id |
IOS2680.3139 |
institution |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya |
institution_id |
314 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan STIESIA Surabaya |
library_id |
371 |
collection |
STIESIA Repository |
repository_id |
2680 |
subject_area |
Akuntansi Ekonomi Manajemen |
city |
KOTA SURABAYA |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS2680 |
first_indexed |
2023-02-24T11:25:55Z |
last_indexed |
2023-02-24T11:25:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765772555698831360 |
score |
17.538404 |