ANALISIS PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GO-FOOD DI KALANGAN MAHASISWA STIESIA SURABAYA
Main Author: | PAMBUDI, VICKY BARKAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2928/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2928/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2928/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2928/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2928/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nilai terhadap kepuasan pelanggan pada layanan pesan antar makanan. Objek dalam penelitian ini adalah layanan pesan antar makanan go-food yang ada dalam aplikasi go-jek dan di bawah naungan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa, yang dimana penelitian dilakukan di Kampus STIESIA Surabaya Informan pada penelitian ini adalah mahasiswa STIESIA yang berjumlah 6 orang, setiap semester diambil 1 perempuan dan 1 laki-laki dilakukan pada mahasiswa semester 4-8. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan mewawancarai secara langsung mahasiswa yang telah menggunakan layanan go-food sebagai informan di kampus STIESIA Surabaya. Dan untuk teknik analisisnya menggunakan teknik analisis data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan berdasarkan orang atau perilaku yang diamati. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa banyak faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan go-food diantaranya memudahkan dalam sehari-hari, banyak pilihan resto, promo dan pelayanan yang diberikan, harga yang ditawarkan dan kecepatan ketepatan waktu