Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nilai terhadap kepuasan pelanggan pada layanan pesan antar makanan. Objek dalam penelitian ini adalah layanan pesan antar makanan go-food yang ada dalam aplikasi go-jek dan di bawah naungan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa, yang dimana penelitian dilakukan di Kampus STIESIA Surabaya Informan pada penelitian ini adalah mahasiswa STIESIA yang berjumlah 6 orang, setiap semester diambil 1 perempuan dan 1 laki-laki dilakukan pada mahasiswa semester 4-8. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan mewawancarai secara langsung mahasiswa yang telah menggunakan layanan go-food sebagai informan di kampus STIESIA Surabaya. Dan untuk teknik analisisnya menggunakan teknik analisis data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan berdasarkan orang atau perilaku yang diamati. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa banyak faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan go-food diantaranya memudahkan dalam sehari-hari, banyak pilihan resto, promo dan pelayanan yang diberikan, harga yang ditawarkan dan kecepatan ketepatan waktu