Daftar Isi:
  • PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUTUSAN KONSUMEN PADA ALFAMART JATISARI INDAH SODIARJO. JENIS PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KAUSAL DAN KOMPARATIF. POPULASI DALAM PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN ALFAMART JATISARI INDAH SIDOARJO DENGAN JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN SEBANYAK 100 RESPONDEN, PENELITIAN DIPILIH MENGGUNAKAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING DENGAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUESIONER. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS) bERDASASRKAN HASIL ANALISIS DATA DAN PENGUJIAN HIPOTESISMAKA DAPAT DIAMBIL SIMPULAN SEBAGAI BERIKUT: 1) CITRA MEREK BERPENGARUH SECARA LANGSUNG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. 2) IKLAN BERPENGARUH SECARA LANGSUNG TERHADAP LOYALITAS 3) SUASANA TOKO BERPENGARUH SECARA LANGSUSNG TERHADAP LOYATITAS KONSUMEN 4) CITRA MEREK BERPENGARUH SECARA TIDAK LANGSUNG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN, 5) IKLAN TIDAK BERPENGARUH SECARA TIDAK LANGSUNG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN, DAN 6) SUASANA TOKO TIDAK BERPENGARUH SECARA TIDAK LANGSUNG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN.