Daftar Isi:
  • penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing, corporate social responsibility dan brand awareness terhadap keputusan pembelian konsumen air minum cleo di Surabaya. populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen air minum cleo di surabaya. jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal kooperatif dengan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum Cleo di Surabaya. Sedangakan brand awareness memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian air minum cleo di Surabaya. dalam hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti