PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER TELKOMSEL PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA
Main Author: | PUJIANINGRUM, FIFIK |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/1852/1/PENDAHULUAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1852/2/INTISARI.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1852/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1852/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1852/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1852/7/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1852/6/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1852/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1852/9/LAMPIRAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1852/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian Provider Telkomsel pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA). Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Ditemukan hasil bahwa kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Asosiasi merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Loyalitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.