Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. LAYAR SENTOSA SHIPPING CORP DI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: MURNI, GALUH ANGGIA
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/1646/1/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/7/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/1646/1/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/7/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1646/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA NASABAH BNI TAPLUS PT. BNI (PERSERO) KANTOR CABANG SURABAYA
    oleh: PRAMUDHITA, RYAN
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan Pasaraya Sri Ratu Semarang)
    oleh: Fitriany, Wike
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA INDUSTRI MIKERING PT. SUPRAMA CABANG SURABAYA
    oleh: PRASETYA, ANTONIUS BUDI
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (Studi Kasus Honda New Beat FI)
    oleh: FANANY, FAISHAL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
    oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...