PENGARUH eWOM PADA CITRA MEREK DAN NIAT PEMBELIAN MITSUBISHI PAJERO SPORT
Daftar Isi:
- Mitsubihi Pajero Sport menjadi tulang punggung penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian {KTB) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi eWOM pada citra merek Mitsubishi Pajero dan niat beli Mitsubishi Pajero. Populasi pada penelitian ini adalah komunitas Online KASKUS MITSUBISHI PAJERO SPORT yang bersifat infinite atau populasi tak terhingga karena jumlah populasi tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel yang diambil hanya sebanyak 105 dimana sampel diambil menggunakan teknik accenditas sampel Teknik anafisis data yang digunakan adalah Structural Analysis Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (t) komunikasi eWOM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap citra merek Mistubishi Pajero Sport, hipotesis pertama tersebut terbukti; (2) citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian Mistubishi Pajero Sport. hipotesis kedua tersebut terbukti; dan (3) komunikasi eWOM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian Mistubishi Pajero Sport, hipotesis ketiga tersebut terbukti.