ANALISIS KEY SUCCESS FACTORS SEBAGAI ALAT MEMPERTAHANKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Pada Hypermart Cabang City Of Tomorrow (CITO) Mall Surabaya)
Main Author: | VIDIA, NINA |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/154/1/Halaman%20Cover.pdf http://repository.stiesia.ac.id/154/2/Abstrak.pdf http://repository.stiesia.ac.id/154/3/Bab%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/154/4/Bab%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/154/5/Bab%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/154/6/Bab%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/154/7/Bab%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/154/8/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.stiesia.ac.id/154/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Key Success Factors dalam mencapai keunggulan bersaing pada Hypermart Cabang City Of Tomorrow (CITO) Mall Surabaya. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif karena penelitian ini tidak bertujuan untuk membuktikan suatu hipotesis tetapi bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Key Success Factors dalam mencapai keunggulan bersaing, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif pendekatan kualitatif karena mengungkapkan uraian uraian serta penjelasan dengan membandingkan antara data yang diperoleh dari penelitian dengan dasar-dasar teori yang ada. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang berkaitan dengan Key Success Factors dalam mencapai keunggulan bersaing pada Hypermart Cabang City Of Tomorrow (CITO) Mall Surabaya, makadapat ditarik simpulan bahwa perusahaan memiliki kekuatan dan peluang untuk mengembangkan usaha.Dengan demikian strategi yang di proritaskan untuk dijalankan oleh Hypermart Cabang City Of Tomorrow (CITO) Mall Surabaya adalah strategi penetrasi pasar yaitu dengan meningkatkan pangsa pasar untuk pelayanan yang sudah ada.Untuk itu disarankan Hypermart Cabang City Of Tomorrow (CITO) Mall Surabaya melakukan inovasi pelayanan dengan cara memodifikasi pelayanan lama atau menciptakan pelayanan baru yang masih berkaitan dengan pelayanan lama serta profesionalisme sumber daya manusia harus juga terus ditingkatkan dalam rangka menghadapi persaingan yang semakin ketat, seperti: training bagi karyawan agar dapat meningkatkan mutu pelayanan dan kemampuan kinerja karyawan.