ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMA DR. SOETOMO DI SURABAYA
Main Author: | PURWANTO, RONNY ADI |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/145/1/Halaman%20Cover.pdf http://repository.stiesia.ac.id/145/2/Abstrak.pdf http://repository.stiesia.ac.id/145/3/Bab%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/145/4/Bab%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/145/5/Bab%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/145/6/Bab%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/145/7/Bab%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/145/8/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.stiesia.ac.id/145/9/Lampiran.pdf http://repository.stiesia.ac.id/145/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product, price, place, promotion, people, physical evidence, process secara simultan maupun parsial terhadap keputusan siswa memilih SMA DR. Soetomo di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas 1 SMA Dr. Soetomo Surabaya sebesar 270 siswa dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 siswa. Sedangkan Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda Hasil pengujian secara simultan menunjukkan pengaruh product, price, place, promotion, people, physical evidence, dan process secara bersama-sama terhadap keputusan siswa memilih SMA Dr. Soetomo Surabaya adalah signifikan. Hasil ini didukung dengan perolehan koefisien korelasi sebesar sebesar 85,7 % yang menunjukkan korelasi atau hubungan antara variabel bebas tersebut secara bersama-sama terhadap keputusan siswa memilih SMA Dr. Soetomo Surabaya memiliki hubungan yang erat. Hasil pengujian secara partial menunjukkan masing-masing variabel product, price, place, promotion, people, physical evidence, dan process berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan siswa memilih SMA Dr. Soetomo Surabaya. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan tingkat signifikansi masing-masing variabel tersebut dibawah 5%.. Kata Kunci : Marketing Mix, Keputusan Siswa .