Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”

Tersimpan di:
Main Author: PRAWIRA, YAYAK SURYA
Format: Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HG Finance
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/1381/1/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/7/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/8/DAFTAR%20%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/
http://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/1381/1/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/7/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/8/DAFTAR%20%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/
http://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
    oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MERK, ATMOSFER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ "DE_KALOSI"
    oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Widayani, Andriana Livia
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: Sari, Tina Kurnia
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2012/2013 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Vinesa Rida, Nanda
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...