Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
Tersimpan di:
Main Author:
PRAWIRA, YAYAK SURYA
Format:
Undergraduate thesis
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HG Finance
Online Access:
http://repository.stiesia.ac.id/1381/1/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/7/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/8/DAFTAR%20%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1381/
http://repository.stiesia.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MERK, ATMOSFER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ "DE_KALOSI"
oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Widayani, Andriana Livia
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
oleh: Sari, Tina Kurnia
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2012/2013 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Vinesa Rida, Nanda
Terbitan: (2016)
×
Loading...