Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Mega Marketing yang terdiri dari Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi, Marketing Public Relations, dan Power secara simultan maupun parsial terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Yamaha New V-ixion pada PT Surya Timur Sakti Jatim di Surabaya. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Untuk menganalisis data digunakan uji regresi linear berganda dan diperkuat dengan uji asumsi klasik yang berupa uji normalitas, uji mulitikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Hasil uji F menunjukkan bahwa Mega Marketing yang terdiri dari Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi, Marketing Public Relations, dan Power secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Yamaha New V-ixion pada PT Surya Timur Sakti Jatim di Surabaya. Hasil uji t menunjukkan bahwa Mega Marketing yang terdiri dari Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi, Marketing Public Relations, dan Power secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Yamaha New V-ixion pada PT Surya Timur Sakti Jatim di Surabaya. Hasil uji koefesien determinasi parsial (r2) menunjukkan bahwa Promosi mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Yamaha New V-ixion pada PT Surya Timur Sakti Jatim di Surabaya. Kata Kunci: Mega Marketing, Keputusan Pembelian, Uji Simultan, Uji Parsial, dan Uji Koefisien Determinasi Parsial.