Daftar Isi:
  • Industri Minuman Energi telah mengalami perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. Hal ini mendorong produsen minuman berenergi dalam maupun luar negeri berlomba-lomba untuk memasuki pasar Indonesia, termasuk PT Sido Muncul melalui produknya KukuBima Ener-G. keputusan pembelian minuman berenergi KukuBima Ener-G dapat dipengaruhi oleh produk, harga, saluran distribusi, dan periklanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, saluran distribusi, dan periklanan terhadap keputusan pembelian KukuBima Ener-G di Mahasiswa STIESIA Surabaya. Teknik yang digunakan adalah non random sampling. Data penelitian diambil bedasarkan kuesioner yang diisi oleh responden berjumlah 100 orang. Sedangkan teknik analisisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil uji t diketahui bahwa tingkat signifikan variabel produk, harga, saluran distribusi, dan periklanan secara keseluruhan dibawah 0,05, sehingga secara parsial variabel bebas memiliki pengaruh sigifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian.