PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURAN KFC A.YANI DI SURABAYA
Main Author: | YUNITASARI, DIAN |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/1250/1/COVER.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1250/2/INTISARI.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1250/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1250/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1250/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1250/6/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1250/7/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1250/8/Lampiran.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1250/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1250/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Kepuasan konsumen merupakan fungsi harapan dan kinerja. Kinerja adalah presepsi konsumen terhadap apa yang diterima setelah mengkonsumsi produk. Harapan adalah pikiran konsumen tentang apa yang akan diterimanya apabila mengkonsumsi produk. Konsumen akan merasa puas jika, produk yang ditawarkan memenuhi kebutuhan dan keinginan atau selera konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dimana Variabel independen yaitu produk, harga, kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen sebagai variabel dependennya. Data penelitian diambil menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yang berjumlah 100 orang sebagai pembeli produk Kentucky Fried Chiken A. Yani di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah linier berganda.Dari hasil pengujan uji t menunjukkan bahwa variabel produk dan harga, berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Disarankan pihak manajemen meningkatkan kualitas pelayanan agar para konsumen Kentucky Fried Chikenmerasa puas dengan pelayanan yang diberikan.jika konsumen merasa puas makan tingkat penjualan akan meningkat.