PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS GALAXY MALL SURABAYA
Main Author: | TRI HANANDRE, YHUNUS |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/1248/1/PENDAHULUAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1248/2/ABSTRAKSI.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1248/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1248/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1248/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1248/7/bab%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1248/6/bab%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1248/9/LAMPIRAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1248/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1248/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian Starbucks Galaxy Mall Surabaya serta untuk menguji diantara elemen tersebut mana yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Starbucks Galaxy Mall Surabaya. penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Ditemukan hasil bahwa kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Asosiasi merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Loyalitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini Loyalitas merek memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Starbucks Galaxy Mall Surabaya.