PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DUNKIN’DONUTS BASUKI RAHMAT SURABAYA
Main Author: | YULIANA, IMELDA |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/1238/1/PENDAHULUAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1238/2/ABSTRAKSI.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1238/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1238/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1238/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1238/6/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1238/7/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1238/8/LAMPIRAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1238/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1238/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan bisnis pada era globalisasi yang semakin membawa dampak pada persaingan yang semakin ketat dan sulit bagi perusahaan bias menembus pasar. Dalam menghadapi lingkungan persaingan yang semakin kuat dan ketat, setiap perusahaan dituntut harus mampu mengoptimalkan berbagai sumber daya yang ada dan menerapkan strategi pemasaran yang tepat guna memenangkan persaingan agar dapat tetap bertahan dan berkembang di dalam kuat dan ketat persaingan bisnis pada saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas layanan, citra merek, dan lokasi terhadap sebuah keputusan pembelian konsumen pada Dunkin’Donuts Basuki Rahmat Surabaya. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di Dunkin’Donuts Basuki Rahmat Surabaya sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; (2) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; (3) lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.