Daftar Isi:
  • Sejak tahun 1998, peta industri ritel mengalami perubahan besar terutama setelah pemerintah melakukan liberalisasi. Persaingan di bidang industri ritel saat ini terbilang sangat ketat dan terus berubah seirung dengan perubahan teknologi, perkembangan dunia usaha serta kebutuhan konsumen. Untuk menarik minat konsumen konsumen membeli produk yang di tawarkan maka di butuhkan adanya pelayanan yang lebih dari pesaing lain. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, brand image terhadap keputusan pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya, dan untuk mengetahui salah satu dari harga, kualitas pelayanan dan brand image yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya. Pada penelitian ini peneliti menggunakan jenis metode kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah customer (konsumen) Sogo galaxy mall Surabaya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuisioner. Model analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya, kualitas Layanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya, citra merek (Brand Image) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya.