PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
Main Author: | ILMI, NIZAR |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/1097/1/PENDAHULUAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1097/2/ABSTRAK.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1097/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1097/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1097/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1097/6/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1097/7/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1097/8/LAMPIRAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1097/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1097/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui faktor psikologis dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian handphone OPPO. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna handphone OPPO pada mahasiswa STIESIA Surabaya dengan sampel sebesar 100 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2015. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode penelitian dalam penelitian ini yaitu kuantitatif, sedangkan teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berbentuk kuesioner yang disebarkan kepada pengguna handphone OPPO. Hasil dari penelitian ini menunjukkan faktor psikologis dan faktor social berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan bahwa faktor psikologis dan faktor sosial dapat mempengaruhi keputusan pembelian.