Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUH...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MEMBELI DI CAFE COFFEELET

Tersimpan di:
Main Author: KRISTIADI, BERNADUS MARIO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9928/1/07.40.0130%20Bernadus%20Mario%20K%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9928/2/07.40.0130%20Bernadus%20Mario%20K%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9928/3/07.40.0130%20Bernadus%20Mario%20K%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9928/4/07.40.0130%20Bernadus%20Mario%20K%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9928/5/07.40.0130%20Bernadus%20Mario%20K%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9928/6/07.40.0130%20Bernadus%20Mario%20K%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9928/7/07.40.0130%20Bernadus%20Mario%20K%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/9928/8/07.40.0130%20Bernadus%20Mario%20K%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9928/9/07.40.0130%20Bernadus%20Mario%20K%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9928/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • TIDAK ADA

Lihat Juga

  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MEMBELI DI CAFE COFFEELET
    oleh: MARIO K., BERNADUS
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK MEMBELI ”YOU C-1000”
    oleh: Putra, Victor Kusuma
    Terbitan: (2009)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI DI TOKO (Studi Kasus Pada Toko Bangunan T.B Hasta Sekawan)
    oleh: Nugraha, I.Gde Suryawan
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOT RUSH DI SEMARANG ( Studi Kasus Pada PT. Nasmoco Pemuda Semarang )
    oleh: Nugroho, Drajat Purwo
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENABUNG DI BANK X CABANG SEMARANG
    oleh: LINDA, -
    Terbitan: (2002)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...